Sukses


Kisah Asmara Evan Dimas: Punya Pacar Calon Dokter yang Cemburuan

Bola.com, Surabaya - Muda, tenar, dan berkantong tebal. Itulah sosok bintang sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono. Wajar jika Evan memiliki seabrek fans perempuan. Bahkan tak sedikit dari mereka yang ingin menjadi kekasih Evan.

Karena itu pula, sang pacar, Ishardianti Rahma mengaku kerap cemburu. Pertengkaran kecil pun kerap lahir dari sana. Maklum, sebagai pacar yang mendampingi Evan selama 2,5 tahun, Rahma kadang tak rela ada perempuan yang masuk di tengah-tengah hubungan mereka.

“Saya tahu risiko jadi pacar yang diidolakan banyak orang. Tapi tetap ada rasa tidak terima jika ada cewek ganjen yang terus godain Evan,” kata Mahasiswa kedokteran Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya, itu. 

Hubungan Evan dengan Rahma memang bukan sekadar pacaran biasa layaknya anak muda kebanyakan. Sebab keluarga Evan dan Rahma sudah sangat dekat. Keduanya juga sering saling berkunjung ke rumah masing-masing. 

Rahma sangat dekat dengan keluarga Evan, tak hanya orang tua Evan, ketiga adiknya sudah seperti saudara bagi Rahma. Saking dekatnya, Rahma tak jarang bercerita atau sekadar mencurahkan isi hatinya ke ibunda Evan, Ana, terutama jika ada masalah dengan Evan.

“Kalau bicara sama Evan tidak bisa, biasanya saya curhat ke ibu kalau ada perempuan yang ngebet sama Evan. Karena Evan sangat nurut sama ibu, jadi lebih mudah masuk lewat ibu,” katanya.

Rahma sering ngambek gara-gara persoalan seperti ini. Padahal ia tahu, Evan Dimas tak macam-macam atau merespon banyak perempuan yang mendekatinya.

Evan Dimas dan pacarnya Ishardianti Rahma memasang ekspresi kocak saat berfoto bareng. (Bola.com/Zaidan Nazarul)

“Saya ngambeknya karena saya tidak boleh berteman dengan banyak lelaki, tapi dia sendiri punya banyak teman perempuan, apalagi yang suka sama dia tidak sedikit,” tuturnya.

Tak hanya Rahma yang sering marah karena cemburu. Evan juga kerap merajuk jika mengetahui ada lelaki yang dekat dengan sang pacar. Maklum, pergaulan Rahma sangat luas. Ia memiliki puluhan teman pria yang kebanyakan teman kuliah. 

“Biasanya saya diam kalau ngambek. Tapi untungnya tidak pernah lama, setelah itu cair lagi,” tutur Evan.

Dalam kondisi seperti itu, Evan yang biasanya meluangkan waktu untuk video call dengan Rahma sebelum tidur tak dilakukan. Tidak ada komunikasi diantara mereka selama terjadi pertengkaran. Hal itu bisa terjadi sehari atau dua hari.

“Kalau habis ngambek justru lebih mesra. Mungkin karena sama-sama rindu,” tutur Evan Dimas sembari tersipu.

Sosok sang kekasih Ishardianti Rahma sudah amat dikenal oleh keluarga besar Evan Dimas. (Bola.com/Zaidan Nazarul)

Simak juga curahan hati kekasih Evan Dimas soal dirinya kerap cemburu klik di sini

Video Populer

Foto Populer