Sukses


Banur: Kehadiran Bepe Memang Bisa buat Persija Menang 10-0?

Bola.com, Depok - Bambang Pamungkas tak kunjung bergabung dengan skuat Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman. Padahal, beberapa waktu lalu, pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan ikon Macan Kemayoran itu akan bergabung pada awal Desember.

Kini, Banur mengaku tak mau terlalu memikirkan soal rencana bergabungnya Bambang. Mantan pelatih Persita Tangerang ini juga mengatakan kedatangan pemain yang akrab disapa Bepe tersebut tidak akan berdampak besar untuk tim.

 "Memang kalau Bepe datang, Persija bisa langsung menang 10-0? Itu tidak mungkin. Jadi fokus saya hanya ke pemain agar bermain bagus di babak delapan besar," ucapnya seusai memimpin latihan tim di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Senin (7/12/2015).

Meski demikian, Banur tidak memungkiri kehadiran pemain berusia 35 tahun itu dapat mendongkrak motivasi tim. Pasalnya, Bepe merupakan idola para pemain muda di Persija, dan bisa membakar semangat skuatnya.

"Ya, saya harus akui kedatangan Bepe dapat menambah semangat juang tim. Karena dia mempunyai wibawa yang bisa membuat para pemain jadi nyaman dengan kehadirannya," ujarnya.

"Tapi, saya tidak tahu dia akan bergabung kapan ke Persija. Agar lebih jelas coba tanyakan soal ini kepada Bepe," ia menambahkan.

Di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Persija Jakarta menempati grup D yang akan bermain di Solo mulai 12-22 Desember. Ismed Sofyan dkk. akan menghadapi dengan Mitra Kukar, Semen Padang, dan tim amatir, PS TNI.

Video Populer

Foto Populer