Sukses


Andik Bawa Puluhan Kaus dan Sepatu saat Pulang ke Surabaya

Bola.com, Surabaya - Andik Vermansah hingga kini belum tahu kapan akan pulang ke Indonesia. Bintang muda Indonesia yang baru saja mengantarkan Selangor FA menjuarai Piala Malaysia itu masih menunggu tiket pesawat dari manajemen Selangor FA.

Estimasinya, hari ini sudah ada kejelasan soal jadwal kepulangannya ke Indonesia. Sebab, pembicaraan awal dengan manajemen Selangor, paling lambat ia sudah mengetahui jadwal kepulangannya pada dua atau tiga hari usai final Piala Malaysia.
“Selasa sudah ada kepastian. Sehingga saya tidak terlalu lama di sini,” katanya.

Andik sendiri mengaku sudah rindu dengan suasana di Surabaya. Ia juga tak sabar ingin bertemu dengan kedua orang tua, kerabat, serta rekan-rekannya masa kecil maupun temannya main bola di SSB Kedawung Setia Indonesia.

Saat ini Andik sudah mengemasi semua barang-barangnya. Termasuk oleh-oleh untuk keluarga dan rekan-rekannya di Surabaya. “Ada sepatu dan kaos untuk saudara dan teman-teman. Semoga berkah,” ujar Andik.

Membawa oleh-oleh sudah menjadi kebiasaan Andik setiap pulang ke Indonesia. Ia selalu membawa oleh-oleh puluhan kaus dan sepatu untuk saudara dan teman-temannya. Maklum, Andik tipikal orang yang selalu mengingat keluarga dan teman-temannya.

“Mereka dahulu bersama saya saat masih belum punya apa-apa. Sekarang, saya ada rezeki lebih, saya ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka. Saya hidup untuk orang tua, saudara, dan teman-teman. Karena itu, saya harus ingat mereka yang nasibnya kurang beruntung,” kata pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu.

Soal pulang ke desanya di Jember, Andik Vermansah mengaku belum punya rencana. “Saya sampai minggu kedua masih di Surabaya. Keliling ke rumah saudara dan teman-teman di sini. Mungkin minggu ketiga saya ikut Ibu dan bapak yang setiap akhir pekan pasti ke Jember. Tapi belum tahu pastinya kapan,” ujarnya.

Video Populer

Foto Populer