Sukses


Adam Alis Gunakan Skype untuk Minta Doa Restu Keluarga

Bola.com, Al-Manamah - Pemain Indonesia yang berkiprah di Bahrain Premier League bersama klub East Riffa, Adam Alis Setyano tengah merasakan rindu dengan keluarga yang berada di Jakarta.

"Saya sangat rindu dengan keluarga. Saya ingin bertemu keluarga saya, tapi saya harus bisa profesional dalam bekerja," ungkap Adam kepada bola.com.

Mantan pemain Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2015 Singapura tersebut sejauh ini berkomunikasi dengan keluarga melalui aplikasi video langsung atau yang lebih dikenal dengan nama Sykpe untuk memupus kerinduan.

"Saya biasanya hanya bisa berkomunikasi dengan Skype. Saya lakukan itu seusai dan sebelum latihan serta bertanding. Saya lakukan itu untuk memohon doa restu dengan keluarga," kata Adam.

Adam Alis menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama East Riffa sejak September 2015. Pemain berumur 21 tahun tersebut kini sering dipercaya pelatih East Riffa, Isa Al Sidoon, menjadi starter.

Adam ikut andil membawa East Riffa, yang sejauh ini menduduki posisi ketiga Bahrain Premier League. East Riffa telah mengoleksi 11 poin dari tiga kemenangan, dua kekalahan, dan dua hasil imbang.

Video Populer

Foto Populer