Sukses


Mahaka Tidak akan Investigasi Isu Suap di Surabaya United

Bola.com, Jakarta - Surabaya United kini jadi sorotan di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Penyebabnya, mereka mendepak tiga pemain, yakni Jendry Pitoy, Otavio Dutra, dan Pedro Javier karena diduga terlibat kasus suap.

Namun, Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen ini mengatakan tidak akan melakukan investigasi soal kasus tersebut. CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, menyebut hal itu hanyalah kabar burung.

Selain itu, pria asal Aceh tersebut menyatakan klub Surabaya United tidak mempersoalkan kejadian ini sehingga Mahaka Sports tidak mau bertindak tanpa adanya laporan.

"Itu hanya sekedar isu saja. Makanya kami tidak mengambil langkah apapun, apalagi Surabaya United juga tidak meminta kami untuk melakukan penyelidikan," kata Hasani, Jumat (18/12/2015).

"Apabila Surabaya United mengirimkan surat resmi kepada kami, baru kami menindaklanjuti laporan itu. Tapi, sejauh ini belum ada surat dari mereka," ia menambahkan.

Manajemen Surabaya United sudah membantah kabar adanya indikasi suap sebagai penyebab dipecatnya tiga pemain pilar itu. Manajemen berkilah ketiga pemain tersebut ditendang dari tim karena alasan teknis, yakni penurunan performa permainan.

Video Populer

Foto Populer