Sukses


Tak Dapat Undangan Jadi Alasan APPI Tidak Hadiri Rapat Ad-Hoc

Bola.com, Jakarta - Tim Ad-Hoc menggelar rapat kedua pada Selasa (23/12/2015). Namun, dalam rapat kedua itu, perwakilan pemerintah dan juga Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) lagi-lagi tidak hadir.

Menurut General Manajer APPI, Valentino Simanjuntak, pihaknya tidak mendapatkan undangan secara resmi dari Tim Ad-Hoc PSSI sehingga tidak mendapat infromasi bila akan ada rapat.

"Tidak ada undangan sama sekali yang masuk ke kantor dan organisasi kami. Kami tahu Tim Ad-Hoc menggelar rapat juga dari media bukan melalui undangan kepada kami," kata Valentino saat dihubungi bola.com, Rabu (23/12/2015).

Akan tetapi, pria berusia 33 tahun tersebut menyatakan dirinya tak bisa memastikan apakah Tim Ad-Hoc sudah mengirimkan undangan secara personal kepada Bambang Pamungkas yang menjadi perwakilan APPI di tim bentukan FIFA-AFC itu.

"Tapi secara pribadi saya tidak mengetahui ada undangan yang masuk atau tidak. Coba saja Anda pasti kepada yang bersangkutan soal hal ini," jelasnya.

Ini merupakan kali kedua bagi APPI absen dari rapat Tim Ad-Hoc. Sebelumnya organisasi pemain itu tidak hadir pada pertemuan perdana tim tersebut yakni 11 Desember 2015 di kantor PSSI.

 

Ingin menonton Piala Eropa 2016 langsung di Prancis? Cari tahu harga tiketnya dulu di sini

Video Populer

Foto Populer