Sukses


CEO Mahaka Tidak Takut Dipanggil Komite Etik PSSI

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and EntertainmentHasani Abdulgani tidak takut bila dipanggil oleh Komite Etik PSSI. Komite yang diketuai T.M Nurlif itu memang berencana memanggil pihak Mahaka terkait pernyataan yang mereka keluarkan mengenai aksi penyerangan oknum Bonekmania kepada Aremania.

Dalam pernyataannya, Hasani mengungkapkan ada pihak yang menjadi otak di balik penyerangan terhadap bus yang ditumpangi suporter Arema Cronus, Aremania di Sragen, Jawa Tengah, 19 Desember 2015.

Baca Juga

Akibat penyerangan tersebut, dua orang Aremania meninggal dunia. Kejadian itu juga amat memukul tim Singo Edan sehingga tim asuhan Joko Susilo memilih tidak melakukan selebrasi seusai memastikan diri lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman.

PSSI yang merasa tersinggung berencana memanggil Hasani. Hal tersebut dilontarkan Anggota Dewan Pembina PSSI, Dali Tahir, yang meminta Hasani untuk membuktikan ucapannya.

"Kami siap bila dipanggil. Nanti, kami akan jelaskan semuanya saat dimintai keterangan. Ini kami lakukan demi membuat sepak bola di Indonesia lebih baik lagi," kata Hasani.

"Pasti ada dalang yang mengatur penyerangan itu. Mana mungkin tiba-tiba terjadi serangan tanpa adanya orang yang menyuruh," ia menambahkan.

Sebelumnya, Mahaka Sports and Entertainment sempat diterpa isu adanya match fixing di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Ketika itu, Hasani juga bersuara lantang dengan menantang pihak yang menyebarkan isu tersebut untuk membuktikannya.

Video Populer

Foto Populer