Sukses


Bambang Nurdiansyah Buka Peluang Melatih Klub Baru

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk membubarkan tim setelah gagal menembus babak semifinal. Hal tersebut membuat para pemain dan juga pelatih berstatus bebas transfer.

Pembubaran tersebut langsung diumumkan manajemen klub, setelah Persija mengalahkan Semen Padang melalui adu penalti dengan skor 4-3 (2-2) pada laga terakhir Grup D, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015).

Ismed Sofyan dkk. kalah bersaing dengan Semen Padang yang keluar sebagai juara grup dengan tujuh poin. Serta Mitra Kukar yang menjadi runner up dengan torehan enam angka.

Manajemen tim Macan Kemayoran belum bisa memastikan kapan tim kembali berkumpul. Padahal, pada awal tahun 2016 Persija sudah mendapat tawaran untuk mengikuti dua turnamen, yakni Piala Gubernur Kaltim dan Marah Halim Cup.

Tidak jelasnya kapan berkumpul membuat Bambang Nurdiansyah, yang merupakan pelatih Persija di turnamen Piala Jenderal Sudirman belum terlalu berharap dapat kembali melatih tim Macan Kemayoran.

"Belum ada pembicaraan saya kembali melatih Persija atau tidak untuk turnamen selanjutnya. Saya juga tidak tahu kapan tim kembali dibentuk," kata pria yang akrab disapa Banur itu, Jumat (25/12/2015).

"Kalau ada tawaran dari klub lain untuk melatih pasti saya ambil. Daripada menunggu yang tidak pasti dari Persija seperti sekarang," kata Banur.

Video Populer

Foto Populer