Sukses


Pemain PS TNI Merayakan Malam Tahun Baru di Barak

Bola.com, Bandung - Pemain PS TNI, Abduh Lestaluhu, mempunyai cara yang berbeda untuk merayakan malam tahun baru. Ia menikmati pergantian tahun di Resimen Induk Kodam III Siliwangi, Bandung.

Wajar jika memilih berdinas di hari terakhir tahun 2015, mengingat mantan pemain Persija Jakarta itu merupakan personel dari TNI aktif yang baru kembali ke kesatuannya. Ia kebagian jatah dinas di malam pergantian tahun.

Lewat akun Instagram resmi miliknya @abduhlestahulu77, ia mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekannya yang akan merayakan malam pergantian tahun di barak TNI.

Abduh Lestahulu (Instagram)

"Kita tahun di secaba to #PK23 #TNIAD," tulis Abduh di akunnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut kembali ke barak, setelah PS TNI gagal melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Mereka kalah bersaing dengan Mitra Kukar, dan Arema Cronus di babak 8 besar.

Rencananya, dalam waktu dekat ini pemain PS TNI akan berganti baju jadi PSMS Medan untuk mengikuti Perisai Cup pada pertengahan Januari 2016. Perisai Cup mempertemukan PSMS sebagai juara Piala Kemerdekaan melawan Persib Bandung sebagai juara Piala Presiden.

Video Populer

Foto Populer