Sukses

Mahaka Yakin Bisa Gelar Final Piala Jenderal Sudirman di Senayan

Bola.com, Jakarta- Mahaka Sports and Entertainment memastikan partai final turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) tetap diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Laga puncak turnamen diyakini tidak akan mengganggu proses renovasi stadion buat keperluan Asian Games 2018.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, menyebut pihaknya telah berkomunikasi dengan pengelola SUGBK, untuk memastikan pertandingan final turnamen yang digelar event organizer yang dikelolanya tetap bisa diselenggarakan di stadion terbesar di Indonesia tersebut.

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan pengelola SUGBK, dan mereka sudah  memastikan final Piala Jenderal Sudirman bisa digunakan di sana," ujar Hasani saat jumpa pers di Hotel Century Park, Senin (4/1/2016).

Final Piala Jenderal Sudirman rencananya diselenggarakan pada 24 Januari 2016. "Memang sekarang SUGBK sedang direnovasi. Tapi perbaikan yang dilakukan hanya kecil-kecilan, tidak membuat stadion tidak bisa dipakai untuk menggelar pertandingan," ungkap Hasani.

Menurut Hasani, renovasi besar Asian Games 2018 baru akan dilakukan pasca final PJS. "Patut disyukuri jadwal renovasi besar stadion baru dilakukan pada awal Februari," ujarnya.

Mahaka bisa dikatakan beruntung masih mendapat izin memakai SUGBK buat keperluan turnamen garapan mereka. Manajemen Persija yang berniat memakai stadion yang sama untuk keperluan menghelat turnamen Trofeo Persija kesulitan mendapat izin dari pengelola SUGBK. Padahal jadwal turnamen mini tersebut digelar pada akhir Januari, berdekatan dengan event milik Mahaka Sports and Entertainment.

Saat ini turnamen yang diikuti 14 klub ISL dan satu klub amatir itu sudah  memasuki babak semifinal. Empat tim yang lolos ke babak tersebut adalah  Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Arema Cronus.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer