Sukses


Tim Ad-Hoc Perkenalkan Anggota Baru

Bola.com, Jakarta - Tim Ad-Hoc mengumumkan anggota baru saat menggelar rapat di Jakarta, Selasa (5/1/2016). Hal ini setelah Pinky Hidayati menggantikan posisi Monica Desideria sebagai perwakilan dari sepak bola wanita.

Ini merupakan rapat ketiga yang digelar oleh Tim Ad-Hoc. Sebelumnya, tim yang diketuai Agum Gumelar telah menggelar rapat pada 11 Desember dan 22 Desember 2015.

Ketua Tim Ad-Hoc, Agum Gumelar, mengatakan pergantian personel itu terjadi karena Monica Desideria ada kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan. Sehingga, ia memutuskan untuk mengudurkan diri dari Tim Ad-Hoc.

"Ibu Monica ada kesibukkan lain, makanya posisinya digantikan ibu Pinky Hidayati. Saya tadi juga sudah berbicara banyak dengan ibu Pinky, dan hal ini sudah dilaporkan ke FIFA," kata Agum usai rapat.

Selain itu, dalam rapat kali ini, ada juga perwakilan dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yakni M Hardika Aji. Ini merupakan kali pertama bagi APPI mengirimkan wakilnya untuk mengikuti rapat Tim Ad-Hoc.

"Saudara Bambang Pamungkas yang merupakan wakil dari APPI berhalangan hadir. Makanya saudara Aji dikirim APPI untuk rapat," ujarnya.

Dalam rapat yang berlangsung selama 3,5 jam itu seluruh anggota hadir. Hanya perwakilan pemerintah yang kembali absen pada rapat Tim Ad-Hoc ini.

Video Populer

Foto Populer