Sukses


Pesan Ibunda dan Sang Pacar Kepada Evan Dimas Jelang ke Spanyol

Bola.com, Surabaya - Kepastian Evan Dimas menerima tawaran bergabung dengan Espanyol B dibenarkan oleh sang ibunda, Ana. Ia mengaku keputusan Evan mengambil tawaran tersebut setelah bicara dengannya melalui telepon selular, Rabu (6/1/2016) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Ana berharap, Evan tak sekadar menerima tawaran yang datang dari Nine Sports itu, tapi juga harus memantapkan hatinya. Maklum, sebelum mengambil keputusan tersebut, Evan sempat bimbang karena banyak hal yang ia pertimbangkan.

Sang ibunda memang sempat khawatir, Evan berangkat ke Spanyol dengan terpaksa menyusul niat Nine Sports menuntut Evan jika membatalkan keberangkatannya ke Spanyol. Sebab jika alasannya demikian, hal itu bisa mengakibatkan Evan menjalani program spesial di Espanyol B dengan setengah hati.

“Semua kalau dilakukan setengah-setengah pasti tidak bagus hasilnya. Evan harus memantapkan hatinya dan meyakinkan dirinya bahwa pilihannya menerima tawaran Nine Sports tidak salah. Dengan begitu, dia bisa melewati program itu dengan baik dan kesempatan untuk bergabung dengan klub Spanyol terbuka,” kata Ana.

Sejak awal sang ibunda serta ayahnya Condro Darmono memang mendukung Evan untuk berangkat ke Spanyol. Saking kerasnya ia mendorong agar anak sulungnya itu berangkat ke Spanyol, Ana sampai terlibat perdebatan kecil dengan bintang muda Indonesia ini.

Tak hanya ibunda Evan yang berharap pemain Surabaya United itu berlatih dengan sepenuh hati jika memilih untuk menerima tawaran gabung dengan Espanyol B tersebut. Sang pacar, Ishardiyanti Rahma juga berharap Evan tak lagi memikirkan hal lain dengan menjalani program sebaik-baiknya.

“Saya minta Evan fokus dan total karena itulah konsekuensinya jika menerima tawaran. Jangan sampai pulang hanya membawa kabar tidak baik. Ini untuk kebaikannya sendiri. Minimal jika berhasil, dia sendiri yang bangga,” ujar Rahma.

Rahma juga berharap selama empat bulan di Spanyol, sang kekasih mengalami peningkatan fisik dan teknik, sehingga Evan bisa menjadi salah satu pemain Indonesia yang bisa dibanggakan.

“Tidak usah memikirkan yang di rumah. Ini tantangan bagi dia yang selama ini tidak bisa sendirian. Asal dia mau belajar keras untuk beradaptasi dengan lingkungan di sana, Insya Allah akan berhasil,” ucap Rahma memberikan dorongan semangat.

Evan Dimas memang tak terbiasa sendirian. Kemana pun ia pergi selalu ada yang menemani, baik teman maupun keluarga. Hal inilah yang menjadikan Rahma khawatir sang pacar tidak betah selama di Spanyol.

Video Populer

Foto Populer