Sukses

Bos Surabaya United Ingin Evan ke Spanyol dengan Kemantapan Hati

Bola.com, Surabaya - Soal rencana keberangkatan Evan Dimas Darmono ke Spanyol mendapat perhatian dari CEO Surabaya United, Gede Widiade. Gede mengaku senang dengan pilihan Evan untuk menerima pinangan Nine Sports dan La Liga.

Sejak awal Gede adalah orang yang paling mendukung Evan menjalani program spesial bersama Espanyol B. Gede ingin menyelamatkan karier Evan yang terancam hancur lantaran terlalu sering bermain di turnamen antarkampung (tarkam).

Gede memang tak pernah meminta Evan secara langsung untuk menerima tawaran Nine Sports dan La Liga, namun saat bicara dengan CEO Nine Sports, Arif Putra Wicaksono, Gede menyambut baik tawaran tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, Gede secara terang-terangan menyarankan Evan mengambil peluang tersebut. "Ini kesempatan langka. Hanya Evan satu-satunya pemain Indonesia yang mendapatkan tawaran semacam ini. Kalau tidak diambil tentu sangat disayangkan," ujar Gede.

Lantaran menganggap program ini sangat baik, Gede rela Surabaya United kehilangan Evan setidaknya sampai enam bulan sejak keberangkatannya ke Spanyol. "Saya tidak punya keinginan untuk menghambat karier pemain. Kalau Evan berhasil, saya pasti ikut bangga," tutur pengusaha properti asal Surabaya ini.

Gede berharap keputusan Evan menerima kontrak dengan Nine Sport dan La Liga ini juga dibarengi dengan totalitas dan kemantapan hati. Bila masih ada keraguan di benak Evan, Gede yakin Evan akan menjalaninya setengah hati.

"Kalau setengah hati, tentu hasilnya tidak bagus buat Evan. Evan harus punya tekad kuat untuk menyelesaikan program ini dengan sebaik-baiknya," ujar Gede.

Gede Widiade adalah orang yang berperan atas kepergian Evan ke UE Llagostera pada Agustus 2015. Kala itu, Gede pula yang memberikan uang saku untuk Evan selama di Spanyol. Kali ini, Gede tak banyak berperan karena Nine Sport dan La Liga menanggung sepenuhnya biaya Evan ke dan selama di Negeri Matador itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer