Sukses


Didepak Persija, Bambang Nurdiansyah Langsung Dilamar Klub Lain

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta akhirnya tidak memperpanjang kontrak Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih Tim Macan Kemayoran, usai gagal membawa Ismed Sofyan dkk. ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Mantan pelatih Persita Tangerang itu pasrah dengan keputusan yang diambil manajemen Macan Kemayoran.

Padahal performa pelatih berumur 55 tahun tersebut saat menukangi Persija di Piala Jenderal Sudirman, tidak terlalu jelek. Ia mampu membawa Persija lolos ke babak 8 besar dengan status runner-up grup. Selanjutnya, Tim Macan Kemayoran hanya kalah head to head dari Mitra Kukar di babak 8 Besar.

"Saya baru mendapat kabar, Persija tidak memperpanjang kontrak saya. Kabar tersebut sangat mengejutkan bagi saya. Padahal, saya masih ingin melatih Persija di tunamen selanjutnya atau dalam ISL 2016, jika memang jadi diselenggarakan," ungkap Bambang Nurdiansyah kepada bola.com.

Meski begitu, Bambang Nurdiansyah tetap melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Ia sudah mendapat lamaran dari klub Indonesia lain. Hanya, ia masih enggan menyebut klub yang dimaksud.

"Ada satu klub asal Indonesia yang meminta saya untuk menjadi pelatih. Pembicaraannya sudah masuk ke tahap serius. Manajemen klub tersebut sudah bertemu dengan saya. Nanti saja, saya akan mengumumkan minggu depan kepastian tersebut dan nama klub itu," kata pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

Persija akan mencari pelatih baru untuk menggantikan Bambang Nurdiansyah dalam waktu dekat. Tim oranye ini bakal melakukan persiapan menghadapi Piala Gubernur Kaltim yang dihelat mulai 6 Febuari hingga 6 Maret 2016.

Nama asisten pelatih klub Bahrain, Al Najma, Rudy Eka Priyambada menjadi sosok terdepan yang disebut bakal menggantikan Bambang Nurdiansyah. Mantan asisten pelatih Mitra Kukar tersebut sudah menyatakan diri berminat melatih Ramdani Lestaluhu cs saat diwawancarai bola.com, beberapa waktu yang lalu.

Video Populer

Foto Populer