Sukses


Diam-diam Fabiano Beltrame Sudah Negosiasi Akhir dengan Persib

Bola.com, Bandung - Mantan bek Arema Cronus dan Persija Jakarta, Fabiano Beltrame diam-diam memiliki hasrat untuk berlabuh ke tim Persib Bandung. Dikabarkan, negosiasi Fabiano dengan Persib sudah masuk fase akhir. Keinginan pemain asal Brasil tersebut disampaikan agennya, Eddy Syah.

Bahkan, jika kompetisi ISL kembali bergulir Fabiano akan lebih memprioritaskan tim berjulukan Pangeran Biru meski sudah ada tawaran dari klub lain. "Ada satu tim besar yang ingin Fabiano, tapi dia tetap memprioritaskan Persib Bandung. Dia sangat ingin bermain di Bandung," ujar Eddy saat dihubungi, Sabtu (16/1/2016).

Selain Persib, klub yang tertarik dengan Fabiano adalah PSM Makassar. Sriwijaya FC juga sebelumnya meminang Fabiano. Namun, SFC akhirnya merekrut mantan bek Arema lainnya, Thierry Gathuessi.

Eddy mengaku pihaknya pun sudah menghubungi Manajer Persib, Umuh Muchtar. Namun manajemen Persib belum bisa memutuskan karena akan menunggu pelatih baru setelah ditinggalkan Djadjang Nurdjaman ke markas Inter Milan, Italia.

"Kami sudah komunikasi dengan Haji Umuh, katanya menunggu keputusan dari pelatih Persib yang baru," lanjut dia.

Menurut Eddy, keinginan Fabiano ke tim kebanggaan Jawa Barat tersebut karena memiliki banyak bobotoh dan manajemen Persib pun dinilai sangat bagus. "Banyak hal yang membuat dia ingin ke Persib, selain bobotohnya banyak dan manajemen bagus," ujarnya.

Jika tidak ada halangan, Fabiano akan segera ke Indonesia. "Insya Allah Januari ini Fabiano kembali ke Indonesia," imbuhnya.

Manajemen Persib rencananya akan segera mendatangkan pelatih baru untuk menggantikan posisi Djanur yang sedang berguru ke Italia. Lima kandidat sudah dipegang manajemen, dua asing dan tiga lokal. Nama Dejan Antonic disebut-sebut menjadi calon kuat sebagai nakhoda Maung Bandung.

Peluang Fabiano berlabuh ke Persib Bandung cukup besar, mengingat Tim Maung Bandung kehilangan banyak pemain. Dua bek tengah yang selama ini jadi andalan juga pergi, yakni Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto. Sementara, Fabiano mengaku tidak akan kembali ke Arema. Begitu juga Arema, mereka tak memanggil Fabiano karena sudah memiliki bek asal Spanyol, Kiko Insa.

Video Populer

Foto Populer