Sukses


Trofeo Persija di SUGBK, Persija Undang Arema dan Bali United

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan Trofeo Persija akan kembali bergulir. Rencananya, turnamen segitiga itu akan diikuti Arema Cronus dan Bali United akan bergulir pada 7 atau 14 Februari 2016.

Menyambut Trofeo Persija, pria asal Manado berencana mengumpulkan para penggawa tim ibu kota dalam waktu dekat. Selain mengumpulkan pemain, manajemen juga akan fokus menyeleksi pelatih yang menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah.

"Kami akan kembali menggulirkan Trofeo Persija. Akhir Januari kami akan mengumpulkan tim lagi, baru kemudian menggelar latihan untuk bermain di trofeo," kata Ferry.

Terkait venue pertandingan, Ferry mengaku akan menggelar Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). "Kami akan bermain di SUGBK, karena renovasi stadion itu untuk Asian Games baru dilakukan pada bulan Juni," ia menuturkan.

Terkait turnamen Piala Gubernur Kaltim, Ferry mengungkapkan turnamen yang diikuti 12 tim itu akan dijadikan ajang pemanasan sebelum mereka terjun di Indonesia Super Competition. Turnamen Piala Gubernur Kaltim berlangsung 6-28 Februari 2016 dan ISC 2016 diproyeksikan berlangsung Maret-November 2016.

"Kami akan ambil bagian di Piala Gubernur Kaltim. Turnamen itu kami ikuti sebagai pemanantapan tim sebelum kami bermain di Indonesia Super Competition," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persija periode 2015-2019.

Sejauh ini sudah ada 11 tim yang memastikan ambil bagian di Piala Gubernur Kaltim yakni Mitra Mukar, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Semen Padang, Bali United FC, Persipura Jayapura, PS TNI, dan Tim PON Kaltim.

Video Populer

Foto Populer