Sukses


Cerita TNI Cantik di Senayan Penggemar Berat Patrick Cruz

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik menjelang pertandingan final Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Sejumlah wanita berparas cantik menghiasi laga final tersebut. Bukan berasal dari suporter, mereka adalah anggota TNI yang memiliki wajah cantik rupawan.

Salah satu anggota TNI Wanita, Devi Wedha Kristiani mengungkapkan, kedatangannya ke SUGBK menjadi pihak pengamanan yang mengecek badan dan bawaan penonton wanita di pintu loket masuk stadion. Ia menyebutkan, ada 100 personel TNI wanita yang disiagakan dan ditugaskan.

"Sebanyak 100 orang gabungan dari TNI Angkatan Darat dan Angkatan Laut untuk menjadi pihak keamanan di luar dan di dalam stadion. Lalu 1.000 anggota TNI Wanita diberi tugas khusus oleh masing-masing markas untuk mengisi tribune stadion meramaikan pertandingan," ungkap wanita yang akrab disapa Wedha tersebut kepada bola.com di halaman SUGBK, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Wedha mengungkapkan, baru di Piala Jenderal Sudirman dirinya diberi tugas untuk menjaga keamanan pertandingan sepak bola. "Saya baru diberikan tugas ini semenjak pagelaran Piala Jenderal Sudirman," ujar Wedha.

Wedha dkk. juga mengamati pertandingan. Khususnya pemain kedua tim yang berparas tampan. "Di pertandingan final ini, saya menjagokan Mitra Kukar keluar sebagai juara. Ada pemain ganteng Mitra Kukar yang saya favoritkan, Patrick Cruz," lanjutnya.

Turnamen Piala Jenderal Sudirman memang menjadi hajatan TNI cukup besar yang digelar November 2015-Januari 2016. Turnamen ini digelar untuk memperingati HUT TNI ke-70. 

Pada partai puncak, Presiden RI Joko Widodo beserta beberapa anggota kabinet kerja dijadwalkan hadir di stadion. Selain itu, Mahaka Sports and Entertainment sebagai operator turnamen juga mengundang keluarga Jenderal Sudirman sebagai tamu kehormatan.

Video Populer

Foto Populer