Sukses


Ditolak Bobotoh Persib, Ini Komentar Mantan Bek Arema

Bola.com, Bandung - Mantan bek Arema Cronus, Hermawan meminta bobotoh Persib Bandung melupakan kejadian saat ia memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) musim lalu. Menurut Hermawan kejadian itu sangat wajar karena dalam sebuah pertandingan semua hal bisa saja terjadi.

Beberapa hari yang lalu, publik sepak bola Bandung terutama bobotoh ramai-ramai menyuarakan penolakan terhadap Hermawan melalui media sosial. Penolakan bobotoh itu imbas dari kejadian musim lalu saat Persib Bandung berhadapan dengan PBR di babak delapan Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Pada pertandingan itu, Hermawan terlibat keributan dengan kapten Firman Utina. Keributan dipicu setelah Hermawan mendorong kepala Firman Utina. Kontan saja kejadian itu memicu amarah bobotoh dan hingga sekarang mereka masih mengingat kejadian tersebut.

"Ya, kalau soal itu hak mereka (bobotoh menolak kehadirannya). Dahulu berbeda tim dan sekarang saya di Persib," kata Hermawan.

Hermawan mengaku senang bisa bergabung dengan Persib yang merupakan klub besar dan memiliki banyak suporter. Ia bertekad membawa Persib meraih banyak berperstasi.

"Saya senang berada di Persib saat ini. Saya meminta dukungan dan doanya dari bobotoh. Harapan saya tidak muluk-muluk, hanya ingin membawa Persib lebih baik lagi," tegasnya.

Setelah Hermawan bergabung, pelatih Dejan Antonic masih berburu tiga pemain lokal untuk mengisi posisi kiper dan striker. Setelah kedatangan Hermawan, Dejan mengaku sedikit lebih lega. Hermawan di mata Dejan adalah sosok yang bisa mendampingi Vladimir Vujovic untuk mengawal lini belakang Persib Bandung.

"Saya minta Hermawan tetap konsisten dan memberikan permainan lebih baik lagi," tegas Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer