Sukses


2 Rekrutan Terbaru Semen Padang dari Eks SFC dan MItra Kukar

Bola.com, Padang - Terjawab sudah siapa yang bakal mengisi posisi penjaga gawang kedua Semen Padang. Setelah melalui negosiasi yang tak membutuhkan proses lama, tim Kabau Sirah berhasil memboyong mantan penjaga gawang Sriwijaya FC, Rivky Deython Mokodompit.

Kepastian itu disampaikan langsung pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnain Zakaria. Ijul, sapaan pelatih penjaga gawang asal Aceh itu, mengatakan 90 persen Rivki dipastikan berlabuh ke Padang.

"10 persennya lagi jika Rivki sudah bergabung dengan tim," ujarnya pada sesi latihan fisik di fisik di Pantai Padang, Sabtu (6/2/2016).

Direncanakan pemain yang terakhir kali memperkuat Persisam Samarinda itu bakal sampai di Padang, Rabu (10/2/2016) dan langsung berlatih bersama pemain lain.

"Memang agak telat bergabung karena ada urusan yang harus ia urus dulu," tambah mantan penjaga gawang Kabau Sirah itu.

Sementara menyangkut rumor yang menyebut Semen Padang bakal menarik mantan penjaga gawang ketiga Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, yang notabene putra Minang, Ijul menyebut hal itu kemungkinan batal lantaran Teja saat ini masuk skuat PON Sumsel.

"Untuk Teja mungkin tidak bisa, kita akan cari kiper lain, kalau bisa putra daerah," kata Zulkarnain.

Rivki Mokodompit jadi pemain anyar kedua pada pekan ini mengingat sebelumnya pada Kamis (4/2/2016) tim urang awak mengumumkan keberhasilan memboyong eks gelandang Mitra Kukar, Defri Rizky.

Semen Padang masih bakal menggaet beberapa pemain baru pasca hengkang serta tidak dilanjutkannya kontrak beberapa pemain. Informasi yang berkembang, selain mendekati I Wayan Sukadana, Kabau Sirah juga menunggu kedatangan eks Persipura U-21, Cristopher Sibbi.

 

Video Populer

Foto Populer