Sukses


Trio Samba Mitra Kukar Kagumi Pantai di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Tiga pemain asal Brasil yang membela Mitra Kukar pada Piala Jenderal Sudirman, Patrick Cruz, Rodrigo Ost, dan Arthur Cunha, sangat mengagumi keindahan alam Indonesia, khususnya pantai.

Tak heran, begitu menginjakkan kaki di Indonesia, Patrick cs. langsung liburan ke pantai saat tak ada agenda dengan klub. Selain Bali, mereka juga ingin menjelajahi pantai di Indonesia Timur, Kalimantan, Sumatra. Namun, baru Bali dan pantai di Kepulauan Seribu yang mereka kunjungi.

"Saya belum sempat ke Lombok dan Papua. Saya lihat di internet sangat bagus pantainya. Belum lama ini saya liburan ke Pulau Pari (Kepulauan Seribu)," ucapPatrick.

Menurut Patrick, masyarakat Indonesia sangat beruntung menempati wilayah yang memiliki pemandangan bagus. Jumlah pantai di Indonesia sangat banyak dan indah. Tak hanya itu, akses menuju pantai juga cukup mudah, terutama pantai yang sudah menjadi objek wisatawan mancanegara.

"Saya ingin ke Pulau Komodo, nanti kalau ada waktu akan liburan lama di sana," cetusnya.

Bek Arthur Cunha juga tak mau ketinggalan. Dia ingin mengajak keluarga di Brasil untuk berlibur ke Indonesia. Menurut Arthur, liburan di Indonesia tak perlu mengeluarkan biaya mahal, tapi sudah mendapat pemandangan dan suasana tropis yang sejuk.

"Sebenarnya hampir sama dengan Brasil, Indonesia masih punya hutan dan pantai yang indah. Tapi mungkin di Indonesia lebih banyak karena negaranya luas (kepulauan)," ucapnya.

Bukan hanya soal alam Indonesia yang membuat mereka betah, tapi masyarakat Indonesia juga menurut mereka sangat ramah dan menyenangkan. Maka itu, Patrick tidak merasakan homesick meski baru pertama kali meninggalkan Brasil dalam waktu yang lama.

"Bukan hanya suporter yang baik kepada saya, tapi masyarakat yang lain. Mereka sangat ramah dan baik," tegas Patrick Cruz.

Video Populer

Foto Populer