Sukses


Pemain SC Feyeenord Ini Doakan Evan Dimas Sukses di Espanyol B

Bola.com, Solo - Bintang Surabaya United, Evan Dimas Darmono tengah menjalani latihan khusus di Spanyol, tepatnya bersama Espanyol B. Dukungan dan doa pun mengalir untuk eks kapten Timnas U-19 itu agar meraih kesuksesan di Negeri Matador. Salah satunya datang dari pemain sayap SC Feyeenord C1, Yussa Nugraha.

"Saya tahu kualitas mas Evan saat di Timnas maupun di Surabaya. Dia punya skill mumpuni untuk seorang gelandang. Saya yakin dia mampu memberikan penampilan terbaik,'' kata Yussa saat berbincang dengan bola.com via media sosial, Minggu (7/2/2016).

Sekedar informasi, Yussa adalah bocah asal Solo yang membela SC Feyenoord C1 dalam kompetisi Liga Belanda U-15 musim 2015-2016. Saat ini, kompetisi liga itu akan memasuk paruh kedua.

Meski berada di Negeri Kincir Angin, Yussa tetap memantau perkembangan Evan dari media sosial. Ia pun berharap pemuda asal Surabaya, Jawa Timur mempelajari dengan sungguh-sungguh setiap hal baru yang diberikan pelatih di Espanyol B. Terlebih, kultur sepak bola di Indonesia dan Eropa sangat jauh berbeda.

"Fokus 100 persen selama latihan di sana. Semoga setelah empat bulan bisa bergabung dengan Espanyol. Kalau nanti main ke Belanda silakan mampir ke tempat saya," kata Yussa menuturkan.

Evan sendiri akan mulai melakoni latihan perdana bersama Espanyol B pada Selasa (9/2/2016). Selama mengikuti program yang diberikan La Liga, Evan Dimas tidak akan membela Espanyol B dalam pertandingan resmi karena namanya tak terdaftar.

Video Populer

Foto Populer