Sukses


Dejan Antonic Tak Tahu soal Kontrak Baru Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic tidak tahu-menahu soal rencana manajemen yang akan menyodorkan kontrak satu tahun kepada skuat Maung Bandung. Dari kabar yang beredar, ada pula pemain yang rencananya dikontrak dua atau tiga tahun mendatang.

"Saya tidak tahu urusan kontrak pemain, biar manajemen saja yang mengurus. Tapi memang saya dengar ada beberapa pemain yang mungkin akan dikontrak dua atau tiga tahun," ujar Dejan.

Langkah manajemen memberikan kontrak jangka panjang dinilai Dejan bagus untuk membangkitkan motivasi pemain. "Tentu saja, bisa lihat di Eropa kalau kontrak pemain bisa mencapai tiga sampai lima tahun. Pemain bisa aman beberapa tahun ke depan," kata pelatih asal Serbia ini.

Selain itu, Dejan mengungkapkan program yang dimiliki tim pelatih akan diserap pemain dengan lebih baik karena didapat secara bertahap dan berkesinambungan. "Kontrak tiga sampai lima tahun bagus buat pemain dan kami bisa ikuti perkembangan si pemain," ujar eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR).

Rencananya, manajemen Persib akan menyodorkan kontrak lebih dari satu tahun kepada pemain muda yang memang berpotensi. Gian Zola, pemain Diklat Persib disebut-sebut salah satu pemain yang akan mendapat kontrak lebih dari satu musim. Bahkan tidak menutup kemungkinan pemain muda lainnya seperti Febri Haryadi juga disodori kontrak dengan durasi yang sama.

Penandatanganan kontrak skuat "Maung Bandung" kemungkinan besar akan dilakukan pada pekan depan setelah Manajer Persib, Umuh Muchtar pulang dari Tanah Suci Mekkah, 10 Februari nanti.

Video Populer

Foto Populer