Sukses


Boaz Solossa dan Bio Paulin Merapat ke Persib?

Bola.com, Jakarta - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku akan mendatangkan dua Persipura Jayapura. Namun, Umuh masih enggan menyebutkan siapa dua pemain yang akan didatangkan.

"Ya, pokoknya tunggu saja. Mungkin jadi kejutan juga buat bobotoh. Saya sendiri sudah komunikasi dengan salah satu pemainnya dan dia siap datang ke sini (Persib)," ujar Umuh di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (11/2/201/).

Ketika didesak kedua pemain itu Bio Paulin dan Boaz Solossa, manajer yang hobi menggunakan topi koboi itu hanya tersenyum. "Lihat saja nanti. Pokonya saya sudah komunikasi dengan dia. Mudah-mudahan tidak ada halangan. Yang jelas pemain ini yang dibutuhkan oleh tim, tapi keputusan tetap ada di tangan pelatih," ujar Umuh.

Bahkan lanjut Umuh, pemain yang dihubunginya itu meminta kejelasan soal Umuh apakah masih di Persib atau tidak, pasalnya ia enggan gabung ke Persib jika tidak ada Umuh Muchtar. "Saya pun bilang ke dia bahwa saya masih di Persib. Saya bilang ke dia datang saja dulu biar ongkos saya yang tanggung," tegas Umuh.

Besar kemungkinan Bio Pauline Piere dan Boaz Salossa akan menjadi kekuatan baru Maung Bandung. Terlebih saat ini Persib memang sedang membutuhkan stoper tangguh setelah Ahmad Jupriyanto gagal gabung. Apalagi Bio kini sudah menjadi pemain Indonesia setelah dinaturalisasi pada 2014.

Kemungkinan pemain Persipura merapat ke Persib Bandung cukup besar. Kondisi tim Persipura saat ini sedang tidak stabil menyusul krisis finansial. Tim pun dibubarkan karena manajemen belum memutuskan mengikuti turnamen. Pemain pun sudah mulai meninggalkan tim, seperti Immanuel Wanggai yang bergabung klub Timor Leste, Carsae FC dan Christo Sibi yang memperkuat Semen Padang.

Video Populer

Foto Populer