Sukses


Alasan SCTV Siarkan Laga Persib vs Bali United

Bola.com, Bandung - Pertandingan uji coba Persib Bandung melawan Bali United Pusam di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016) dipastikan akan dipenuhi oleh para penonton. Terbukti sebanyak 24.400 tiket yang disediakan Panpel sudah ludes terjual.

Namun, bagi para pendukung Persib Bandung dan pecinta sepak bola nasional tak perlu khawatir tidak bisa menyaksikan laga ini. SCTV dan bola.com menyiarkan partai tersebut secara langsung pada pukul 19.00 WIB.

Menurut perwakilan SCTV, Aminudin, meskipun pertandingan kedua tim itu hanya laga uji coba, pihaknya akan tetap mengemas tayangan secara berkualitas. Hal tersebut dilakukan untuk memanjakan para penonton yang tak bisa menyaksikan partai ini secara langsung.

"Kami sebenarnya banyak mendapatkan tawaran dari Event Organizer (EO) untuk menyiarkan pertandingan. Tapi kami memilih laga ini karena kedua tim diisi oleh pemain-pemain yang bagus," kata Aminudin di Hotel De Rain, Jumat (12/2/2016).

Selain itu, Aminudin mengatakan, banyaknya pendukung Maung Bandung menjadi faktor lain yang membuat pihaknya menayangkan laga ini. Sebab seperti diketahui para bobotoh merupakan salah satu basis suporter terbesar yang ada di Tanah Air.

"Penonton adalah modal dari sepak bola. Jadi kami bersyukur secara tontonan pasti sangat ramai laga ini. Kami akan berusaha untuk menyuguhkan tontonan yang berkualitas," ia menambahkan.

Pertandingan uji coba itu akan menjadi adu kekuatan dua klub yang telah menjalani dua turnamen saat kompetisi vakum, yakni Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Uji coba juga menjadi persiapan menuju Bali Island Cup yang akan digelar pertengahan Februari di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. 

Bagi Persib Bandung, duel melawan Bali United adalah ujian pertama buat pelatih baru, Dejan Antonic. Dejan juga mengandalkan pemain baru, seperti Kim Kurniawan, David Laly, Marko Krasic, dan Aron da Silva. 

Saksikan live streaming Persib Bandung vs Bali United di sini.

Video Populer

Foto Populer