Sukses


Kebobolan 3 Gol Lawan Persib, Kiper Bali United Sudah Maksimal

Bola.com, Bandung - Kebobolan tiga gol dalam sebuah pertandingan jelas mengecewakan bagi seorang penjaga gawang. Hal itu pula yang dirasakan kiper utama Bali United, Muhamad Dicky Indrayana saat timnya takluk 0-3 dari Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016).

Tiga gol Maung Bandung yang bersarang ke gawang Dicky dicetak Vladimir Vujovic, Rahmat Hidayat, dan Aron da Silva. "Tiga gol itu tak bisa saya antisipasi karena pandangan saya terhalang teman-teman. Saya sudah berusaha maksimal, tapi dalam pertandingan memang harus ada yang kalah dan menang," kata Dicky kepada bola.com seusai pertandingan.

Mantan pemain timnas U-19 ini mengungkapkan kekalahan telak dari Persib akan ia jadikan pelajaran agar bisa tampil lebih baik lagi saat menjaga gawang tim asuhan Indra Sjafri. "Kiper manapun tentu tidak ingin kebobolan tapi saat itu terjadi harus bisa diterima dengan lapangan dada. Terpenting sudah tampil maksimal,” ucapnya.

Sedangkan bek senior Serdadu Tridatu, Bobby Satria mengungkapkan penjagaan ketat yang dilakukan lini tengah Persib Bandung menjadi penyebab kekalahan Bali United dalam laga uji coba jelang tampil di Bali Island Cup 2016.

Hampir sepanjang pertandingan, Bali United tidak mampu keluar dari tekanan pemain tuan rumah yang menekan lawan sejak memegang bola di daerah pertahanan sendiri.

“Efeknya permainan kami tak berkembang dan mereka juga cerdik memanfaatkan kelengahan kami. Namun, masih ada waktu untuk memperbaiki hal ini,” kata mantan pemain Sriwijaya FC.

Video Populer

Foto Populer