Sukses


Sosok Pelatih Baru Persija Paulo Camargo di Mata Ismed Sofyan

Bola.com, Jakarta - Pemain senior, Ismed Sofyan, merasa kehadiran pelatih anyar Persija Jakarta, Paulo Camargo akan berdampak baik untuk tim. Menurutnya arsitek asal Brasil tersebut mempunyai kemampuan yang baik dalam meramu strategi untuk klub berjulukan Macan Kemayoran yang akan tampil di turnamen Indonesia Super Competition (ISC), Maret 2016.

Manajemen klub asal ibu kota tersebut mengumumkan Paulo Camargo sebagai pelatih anyar Persija, Senin (16/2/2016). Pria yang pernah menjabat sebagai pelatih klub Sao Paulo Junior itu diikat selama satu musim.

"Saya memang belum pernah dilatih langsung Paulo Camargo. Tapi, yang saya rasakan dia adalah orang baik. Manajemen tentu mempunyai pertimbangan sendiri menunjuk dia sebagai pelatih," ucap Ismed, Selasa (16/2/2016).

Camargo menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang melatih Persija pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pria yang akrab disapa Banur itu didepak setelah gagal membawa Ismed Sofyan dkk. menjadi juara di turnamen itu.

Bagi Camargo sepak bola Indonesia bukanlah hal yang baru. Ia sempat menukangi Tangerang Wolves pada 2010 dan Persibo Bojonegoro di tahun 2011-2012. Namun, tak ada prestasi spesial yang diraihnya saat melatih kedua klub tersebut.

"Semoga Camargo bisa memberikan yang terbaik bagi Persija. Saya yakin dengan kemampuan dia untuk tim ini," ucap pemain berusia 37 tahun tersebut.

Rencananya ISC mulai bergulir pada Maret sampai dengan November 2016. Ajang ini akan diramaikan oleh seluruh klub ISL.

Video Populer

Foto Populer