Sukses


Kekuatan Misterius PSS Bikin Persib Ekstra Waspada

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung akan melakoni laga perdana di Bali Island Cup 2016 kontra PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016). Skuat Maung Bandung diharapkan tampil trengginas dan tidak menyepelekan lawan, meski tim yang dihadapi datang dari kasta berbeda.

Seperti diketahui, Persib adalah salah satu tim raksasa di level ISL sementara PSS Sleman belakangan berkutat di Divisi Utama dan vakum dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain anyar Persib, David Laly, mengatakan bila kekuatan PSS saat ini tak diketahui alias misterius buat sebagian besar pemain Maung Bandung. Untuk itu, ia dan rekan-rekannya harus tetap bekerja keras dan disiplin selama pertandingan berlangsung, apalagi PSS diakhir persiapan berhasil merekrut Kenji Adicihara dan Mahadirga Lasut.

"Kami belum pernah  berjumpa dengan PSS, jadi sangat buta kekuatan mereka. Tapi, yang pasti semua lini harus diwaspadai dan kami tak boleh lengah," kata David Laly kepada bola.com, Rabu (17/2/2016).

"Ini adalah pertandingan perdana kami dan kami harus meraih kemenangan agar memperingan langkah di pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Meski masih buta kekuatan lawan, rekan David Laly, Dias Angga Putra, mengatakan timnya sudah siap bertanding melawan PSS dan bertekad meraih kemenangan perdana.

"Persiapan sudah kami lakukan dengan tetap berlatih fokus untuk menghadapi setiap pertandingan yang akan dilakoni Persib Bandung. Mohon doanya saja," tutur Dias, pemain sayap Persib.

 

Video Populer

Foto Populer