Sukses


Daftar 16 Pemain yang Bakal Dikontrak Persija selama Semusim

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta telah melakukan latihan perdana sebagai persiapan di Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Latihan perdana ini di Lapangan POR Sawangan, Rabu (17/2/2016), diikuti 19 pemain yang mayoritas muka-muka lama.

Menurut Presiden Persija, Ferry Paulus, para pemain akan mendapatkan kontrak selama satu musim. Hal ini tentunya berbeda bila dibandingkan dengan ajang yang didapatkan pemain Persija yang turun di Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman.

Ketika itu, manajemen tim Macan Kemayoran hanya menyodorkan kontrak sepanjang kiprah tim pada dua turnamen itu sehingga banyak pemain yang merasa tidak puas karena minimnya nilai kontrak yang mereka terima.

"Para pemain kami berikan kontrak selama satu musim. Meski, ISC tidak jadi bergulir pemain tidak akan kami bubarkan seperti sebelumnya," kata Ferry kepada bola.com di Lapangan POR Sawangan, Rabu (17/2/2016).

Lebih lanjut Ferry menjelaskan bahwa sudah ada dua pemain baru yang dikontrak Persija. Dua pemain adalah Ade Jantra Lukmana dari Pusamania Borneo FC dan Rio Ramadika dari Persela Lamongan. "Dua pemain itu sudah kami kontrak. Mereka akan menjadi bagian tim ini selama satu musim," ucapnya.

Di sisi lain, pelatih fisik Persija, Nimrot Manalu, yang memimpin latihan perdana mengungkapkan latihan perdana lebih difokuskan pada peregangan otot karena para pemain Persija sudah lama tidak bermain sepak bola. "Latihan tadi hanya sekadar pemanasan karena pemain baru kembali setelah berlibur," ujar Nimrot.

14 pemain lama Persija:
Fandi Ahmad Lestaluhu, Gunawan Dwi Cahyo, Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Amarzukih, Aldi Al Ahya, Ramdani Lestaluhu, Reki Rahayu, Ismed Sofyan, Rizki Darmawan, Maman Abdurahman, Rudi Setiawan, Rahmat Afandi, Firmansyah

2 pemain baru
Ade Jantra, Rio Ramadika

3 pemain seleksi
Tanjung Sugiarto, Reza Aldi, dan Rizal Umainailo

 

Video Populer

Foto Populer