Sukses


Kontra PSS, Tantan-Yandi Siap Gantikan Aron di Lini Depan Persib

Bola.com, Gianyar - Dua striker Persib Bandung, Tantan dan Yandi Sofyan siap mengisi posisi yang ditinggalkan Aron da Silva. Striker impor asal Brasil itu meninggalkan Persib dan kembali ke Thailand sehingga absen di turnamen Bali Island Cup (2016).

Tantan mengungkapkan ia berada dalam kondisi terbaik dan siap untuk bertanding melawan PSS Sleman di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016). Jika dipercaya pelatih Dejan Antonic mengisi lini depan, ia bertekad memberikan kontribusi optimal.

Baca Juga

"Kalau saya dipercaya untuk bermain, tentu saya akan menjawab kepercayaan pelatih dengan bermain maksimal,” kata mantan pemain Sriwijaya FC ini kepada bola.com.

Senada dengan Tantan, Yandi mengaku jika semua pemain, termasuk dirinya siap tampil pada laga perdana Maung Bandung di BIC 2016. Diakui pemain kelahiran Garut, Jawa Barat, kedalaman skuat Persib makin baik seiring kehadiran Samsul Arif dari Arema Cronus dan Riky Kayame dari Persipura Jayapura.

Kedatangan Samsul dan Riky meramaikan persaingan di lini depan pasca kepergian Aron dan juga striker Persib di Piala Jenderal Sudirman, Ilija Spasojevic yang memutuskan hengkang ke klub Malaysia, Melaka United.

“Selain Samsul dan Riky juga masih ada Rudiyana untuk lini depan. Kami semua sudah siap bertanding untuk memberikan yang terbaik,” kata pemain yang sempat bermain di Brisbane Roar U-21.

Video Populer

Foto Populer