Sukses


Sambutan Suporter Persija atas Kedatangan Paulo Camargo

Bola.com, Jakarta - Setelah melaksanakan latihan beberapa kali tanpa didampingi pelatih baru, skuat Persija Jakarta akhirnya segera bertemu Paulo Camargo. Hal itu setelah pelatih asal Brasil tersebut mendarat di Jakarta pada Jumat (19/2/2016) sore WIB.

Camargo terlambat bergabung dalam latihan karena baru menjalani vaksinasi zika di kampung halamannya. Mantan pelatih Persibo Bojonegoro di IPL itu baru bisa tiba di Indonesia setelah dinyatakan bebas dari virus zika yang sedang jadi perhatian warga dunia. 

Paulo Camargo (Instagram)

Melalui akun resmi Instagram klub berjulukan Macan Kemayoran ini, mereka mengunggah foto Camargo yang menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan baju kaos warna biru dongker. "Selamat datang di Jakarta, Paulo Camargo!" tulis Persija.

Persija telah melakukan latihan perdana sebagai persiapan di Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016 di Lapangan POR Sawangan, sejak Rabu (17/2/2016).

Berbagai macam komentar dari pendukung Persija mewarnai postingan foto Camargo di akun Instagram klub asal ibu kota tersebut. Seperti dari akun @ibnuadam yang menginginkan mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu membawa pemain yang berkualitas. "Cari pemain yang benar coach," tulisnya.

Sementara akun @rafli_ultraspersija menuliskan ingin Camargo membawa perubahan untuk tim, "Welcome to Macan Kemayoran, semoga tangan dingin coach bisa mengembalikan kejayaan Persija Jakarta."

Rencananya Camargo akan mulai turun pada latihan hari keempat Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Sabtu (20/2/2016).

 

Nikmati foto-foto latihan Persija di sini

 

Video Populer

Foto Populer