Sukses


Paras Manis Pemain Arema Bikin Cewek Mabuk Kepayang

Bola.com, Kuta - Arema Cronus tak pernah kering dukungan saat berada mengikuti ajang Bali Island Cup 2016. Baik saat latihan maupun pertandingan selalu ada Aremania yang menonton.

Tapi bagi Aremanita, sebutan suporter perempuan Arema, mereka justru lebih histeris saat melihat sesi latihan. Sebab, mereka bisa leluasa foto bersama dengan pemain. Seperti yang terlihat kala tim Singo Edan latihan di Gelora Samudera, Kuta Sabtu (20/2/2016). Aremanita memburu para pemain tampan Arema.

Meski ada banyak pemain asing, ternyata malah bek lokal Ahmad Alfarizi yang banyak dicari Aremanita. Mereka langsung berlari menuju pemain jebolan Akademi Arema tersebut.

Bagi Aremanita pemain yang akrab disapa Jhon itu masuk dalam daftar pemain tampan dan berkarisma. "Pokoknya saya tunggu Alfarizi, harus dapat fotonya. Saya ngefans sejak lama. Kalau di stadion sulit foto bareng, jadi sekarang saya rela nunggu sampai latihan selesai," kata Dewi, Aremanita yang berasal dari Banyuwangi.

Setelah menunggu kurang lebih dua jam, akhirnya tekad puluhan Aremanita kesampaian. Bek 25 tahun ini pun menyempatkan diri untuk memberikan kesempatan para fans meski dalam kondisi basah kuyup setelah kehujanan dalam latihan.

Alfarizi tampak malu ketika makin banyak Aremanita yang mendekat. Setelah melayani beberapa jepretan, dia langsung berlari ke ruang ganti.

Selama ini Alfarizi dikenal sebagai sosok pemalu di luar lapangan. Berbeda jauh dengan karakternya yang lugas saat bermain dalam pertandingan.

Selain itu, pemain yang pernah dipinjamkan ke Persija Jakarta ini juga figur penyayang keluarga. Jika di Malang, selain latihan aktivitasnya hanya kumpul dengan sang istri dan bermain bersama anaknya yang masih balita. 

Video Populer

Foto Populer