Sukses


Menang Telak, Milomir Seslija: Semua Pemain Arema Bisa Cetak Gol

Bola.com, Gianyar - Arema Cronus menang telak 5-2 atas PSS Sleman pada lanjutan turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/2/2016). Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija juga mensyukuri hasil positif yang diraih anak asuhnya.

Kemenangan telak Arema diraih berkat hat-trick, Cristian Gonzales pada menit ke-36', 58', 77', Srdan Lopicic (44'), dan pemain pengganti Antoni Putro Nugroho (72'). Sedangkan dua gol balasan PSS dicetak Busari (47') dan Candra Lukmana (69').

Saat sesi jumpa pers usai pertandingan, pelatih asal Bosnia semringah karena pemain anyar Arema mulai unjuk gigi. Bek tengah Hamka Hamzah mengawal pertahanan dengan baik. Bahkan, Lopicic dan Antoni berhasil mencetak gol pertamanya dengan kostum Arema.

"Setiap pemain di tim saya bisa mencetak gol. Antoni dan Lopicic juga bermain bagus hari ini. Khusus Antoni, dia pemain berkualitas dan dia akan bermain lebih baik lagi setiap harinya," kata Seslija.

Sementara itu, kapten Arema, Hendro Siswanto juga bersukacita karena timnya berhasil meraih kemenangan telak. Skor 5-2 atas PSS membuat Arema menjadi tim terproduktif di BIC 2016 dengan 8 gol.

Saat menghadapi Bali United, Arema menang dengan skor 3-1. Dua kemenangan itu juga membuat Arema berhak memuncaki klasemen sementara dengan raihan enam poin, unggul tiga poin dari Persib Bandung.

"Tadi pertandingan yang bagus buat kami karena bisa meraih kemenangan dengan banyak gol. Ini modal yang bagus untuk pertandingan berikutnya," kata pemain yang menggantikan peran Ahmad Bustomi sebagai kapten tim.

Video Populer

Foto Populer