Sukses


Eksklusif dari Spanyol: Evan Dimas dan Rio Haryanto Saling Dukung

Bola.com, Barcelona - Kehadiran Rio Haryanto di sirkuit Catalunya, Spanyol, menjadi buah bibir kalangan masyarakat Indonesia di kota Barcelona. Sama seperti saat Evan Dimas tiba di Spanyol, WNI di Barcelona dengan bahagia menyambut.

Saat bola.com meliput kegiatan Evan Dimas Darmono di komplek latihan RCD Espanyol, Cuitat Esportiva Dani Jarque, Sabtu (20/2/2016), beberapa WNI yang hadir dalam acara meet and greet bersama Evan Dimas mengaku antusias dengan kedatangan pembalap pertama Indonesia pada ajang Formula 1 (F1) tersebut.

Bahkan, ada WNI yang saking antusiasnya dengan kehadiran Rio Haryanto, ia sampai rela bangun pagi-pagi untuk menyambut pebalap asal Solo itu di bandara El-Prat Barcelona. 

Evan Dimas Darmono saat acara Meet and Greet di Barcelona, Spanyol, Sabtu (20/2/2016). (Bola.com/Reza Khomaini)


’’Saya tinggal di luar Barcelona. Saat tahu hari Sabtu Rio mau datang dan ada acara penyambutan dari perwakilan Kedutaan RI, saya langsung ikut berangkat. Kapan lagi bisa ketemu dan salaman dengan Rio,’’ ujar Ricky saat ditemui bola.com

’’Jadi sekalian. Satu hari bisa ketemu dua atlet top Indonesia. Pagi dengan Rio, siangnya dengan Evan,’’ sambung pria asal Lampung ini.
Ricky (kanan), WNI yang bertemu Evan Dimas dan Rio Haryanto di hari yang sama. (Bola.com/Reza Khomaini)
Berbeda dengan warga yang begitu antusias, Evan Dimas Darmono justru merasa tidak percaya diri saat ajakan bersua dengan Rio Haryanto datang dari Direktur ITPC Barcelona, Deden Muhammad.

Pemain berusia 20 tahun ini tidak mengiyakan ajakan tersebut. Bahkan, ketika bola.com menawarkan diri untuk menjembatani pertemuan ini, Evan langsung menjawab. ’’Wah, ndak, Mas. Saya malu ketemuan sama dia (Rio Haryanto, Red). 

Rio Haryanto berbincang dengan wartawan Bola.com, Reza Khomaini, di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (21/2/2016)

Rio Haryanto saat ditemui bola.com di sirkuit Catalunya, Minggu (21/2/2016) siang waktu setempat, cukup antusias mendengar kabar adanya pemain sepak bola Indonesia di Barcelona.

Kendati tidak mengenal Evan Dimas secara dekat, namun pembalap Indonesia di ajang balap jet darat terkemuka di dunia ini antusias menanyakan lebih dalam tentang sosok gelandang asal Surabaya tersebut.

’’Memang saya tidak kenal dengan Evan Dimas, hanya tahu waktu ada Timnas U-19. Dia sedang bermain di sini? Berarti dia pemain yang bagus,’’ ucap pebalap berusia 23 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer