Sukses


Penyesalan Mendalam Gelandang MU Usai Cederai Firman Utina

Bola.com, Tenggarong - Rasa sesal menyelimuti perasaan pemain Madura United, Asep Berlian setelah mencederai Firman Utina. Mantan pemain Surabaya United ini mengaku tak sengaja mencederai Firman ketika coba merebut bola dari kaki kapten tim Sriwijaya FC itu saat bentrok di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim, Rabu (2/3/2016).

"Saya menyesal telah membuat bang Firman cedera. Saya tak sengaja mencederainya. Saya juga tak menyangka kalau akibat insiden itu dia sampai harus istirahat cukup lama," ucap Asep.

Pasca insiden tersebut, mantan gelandang Persik 2014 itu juga telah meminta maaf secara langsung ke Firman.

"Setelah kejadian saya langsung minta maaf di lapangan. Ketika jeda babak pertama pun, saya datangi bang Firman untuk minta maaf lagi. Dari awal jatuh sampai dibawa keluar lapangan, saya berulang kali mengucapkan kata maaf karena semuanya bukan unsur kesengajaan," ia menuturkan.

Sebagai pemain yang sama-sama beroperasi di lini tengah, kemungkinan bentrok tak bisa dihindari Asep dan Firman. "Saat itu bang Firman menguasai bola dan menutup badan saya, tapi saya terus berusaha merebut bola dari kakinya. Dalam perebutan itu, akhirnya bang Firman terjatuh. Dia akhirnya keluar karena mungkin merasa ada yang sakit setelah kejadian itu," ucap Asep menceritakan kronologis kejadian.

Seusai mendengar kabar Firman sampai mendapat perawatan di rumah sakit, Asep pun berniat melihat langsung kondisi pemain asal Manado tersebut. Namun, hal itu urung ia lakukan karena mantan pemain Persib Bandung tersebut dirawat di Balikpapan. Terlebih, Asep masih fokus bersama Madura United di Piala Gubernur Kaltim.

"Saya ingin bertemu bang Firman dan menjenguknya. Namun, saya dapat kabar dari Saiful Indra Cahya kalau bang Firman dirawat di salah satu rumah sakit di Balikpapan. Kalau dia dirawat di Tenggarong, saya pasti menemuinya. Saya juga ingin menghubunginya, tapi saya tak punya nomor ponsel maupun pin blackberry messenger dia," kata Asep menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer