Sukses


Dejan Antonic Tak Senang Persib Uji Coba dengan PS Polri

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan batal melakukan pemusatan latihan (TC) di Ciamis, Jawa Barat. Pasalnya, pada 12 Maret, tim berjulukan Maung Bandung dijadwalkan beruji coba kontra PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Batalnya TC tersebut diakui pelatih Persib, Dejan Antonic usai memimpin sesi latihan fisik di lapangan atletik, Jalan Pajajaran, Bandung, Sabtu (5/3/2016) pagi. Dejan sendiri mengaku kurang setuju beruji coba dengan tim PS Polri yang akan kembali bertemu di ajang Piala Bhayangkara, 17 Maret - 3 April 2016.

"Kami harus mengubah program karena harus persiapan lawan PS Polri pada uji coba tanggal 12 nanti. Jadi TC di Ciamis saya pikir batal karena setelah uji coba sebentar lagi kami main di Piala Bhayangkara," ujar Dejan.

Uji coba lawan PS Polri lanjut Dejan bukan salah satu yang dipersiapkan untuk program Persib. Situasi ini cukup mengganggu program yang sudah dibuatnya.

"Saya pribadi tidak mau karena ini menganggu program TC, tapi terpaksa kami ikuti. Saya tidak tahu ini keinginan siapa. Saya pikir minggu depan ke Ciamis tapi akhirnya batal," kata pelatih asal Serbia.

Dejan mengaku belum tahu pasti kapan akan mengulang jadwal program pemusatan latihan kepada timnya. Hal ini dikarenakan setelah uji coba, Maung Bandung langsung persiapan ke ajang Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dimulai pada 15 April nanti.

"Saya belum tahu kapan akan TC, apakah setelah Piala Bhayangkara atau tidak, lihat saja nanti," ungkap Dejan.

Gelaran uji coba Persib vs PS Polri 12 Maret nanti memang merupakan gelaran yang diprakarsai Asprov PSSI Jabar dalam rangka uji kelayakan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi untuk persiapan kualifikasi cabor sepak bola untuk PON 2016.

Video Populer

Foto Populer