Sukses


Obrolan Perdana Striker Asing Baru Persib dengan Dejan Antonic

Bola.com, Bekasi - Striker impor asal Spanyol, Juan Belencoso sudah bergabung dengan Persib Bandung saat beruji coba dengan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Sabtu (12/3/2016). Ia bergabung dengan Tim Maung Bandung setelah putus kontrak dengan klub Hong Kong, Kitchee SC yang sudah diperkuat selama tiga musim.

Belencoso langsung bertemu dengan pelatih Persib, Dejan Antonic di Stadion Wibawa Mukti. Keduanya pun asyik bicara banyak hal mulai dari situasi sepak bola di Hong Kong, atmosfer pertandingan di Indonesia, dan skuat Maung Bandung sebelum berlangsungnya laga uji coba.

"Benar, saya tanya banyak hal ke Dejan karena belum punya banyak waktu untuk ngobrol dengan dia," kata Belencoso kepada bola.com.

"Saya sudah tahu kalau atmosfer sepak bola Indonesia bagus tapi saya belum tahu banyak hal lainnya."

Seusai berbincang dengan Dejan Antonic, Belencoso langsung masuk ke dalam lapangan Stadion Wibawa Mukti. Striker berusia 34 tahun merekam momen dirinya yang mengenakan baju Persib dengan latar belakang bobotoh yang berada di tribun penonton.

Belencoso pun mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi dengan kostum warna biru yang identik dengan Persib. Sebelum itu, mantan pemain Albacete akan lebih dahulu melewati tes medis. "Satu atau dua hari setelah tes medis saya akan tanda tangan kontrak bersama Persib," ucap Belencoso.

Pemain berpostur jangkung itu diproyeksikan Dejan Antonic untuk memperkuat Persib Bandung di Piala Bhayangkara. Kehadiran Belencoso diharapkan bisa mengisi pos target man yang kosong setelah Aron da Silva memutuskan bergabung dengan Osotspa Samutprakan.

 

Video Populer

Foto Populer