Sukses


5 Fakta Usai Persib Bermain Imbang dengan Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar pada laga perdana Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (17/3/2016). 

Mitra Kukar berhasil unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol striker asal Brasil, Marlon da Silva pada menit ke-28. Namun, keunggulan itu tidak bertahan hingga akhir pertandingan setelah bek impor Persib, Vladimir Vujovic menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan penalti hanya lima menit jelang bubaran.

Berikut fakta menarik usai laga Mitra Kukar vs Persib yang dirangkum bola.com:

1. Gol dari titik penalti yang dicetak Vladimir Vujovic ke gawang Mitra Kukar jadi gol kedua yang ia cetak secara beruntun. Pada laga uji coba terakhir melawan PS Polri yang berakhir dengan skor 3-1, bek jangkung asal Serbia itu juga mencetak gol dari titik 12 pas.

2. Gelandang Persib, M. Agung Pribadi menjadi pemain pertama di Piala Bhayangkara yang menerima kartu merah. Agung diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras ke kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

3. Striker asing anyar Persib, Juan Belencoso tampil untuk pertama kalinya dengan kostum Pangeran Biru melawan Mitra Kukar. Mantan striker klub Hong Kong, Kitchee SC itu bermain selama 76 menit sebelum digantikan, Yandi Sofyan.

4. Pertandingan melawan Persib menjadi debut bagi dua pemain Mitra Kukar, Marlon da Silva dan Anindito Wahyu Eminarno.

5. Gol melalui sundulan kepala ke gawang Persib menjadi yang pertama bagi Marlon da Silva bersama Mitra Kukar. Di Piala Bhayangkara, Marlon mengisi tempat Romario yang tampil buruk di Piala Gubernur Kaltim.

 

 

Video Populer

Foto Populer