Sukses


Arema Kalahkan Bali United, Kiko-Milo Bersitegang usai Laga

Bola.com, Gianyar - Laga Arema Cronus kontra Bali United di penyisihan grup Piala Bhayangkara, Sabtu (19/3/2016) malam WIB berjalan panas. Bukan hanya selama pertandingan saja, tetapi hingga pertandingan berakhir.

Setelah Arema memenangi pertandingan dengan skor tipis 2-1, sang pelatih, Milomir Seslija, bersitegang dengan bek Bali United, Kiko Insa.

Milo dan Kiko memang sudah terlibat perang kata-kata di media sebelum pertandingan. Hal itu buntut kekecewaan Kiko setelah didepak Milo seusai ajang Bali Island Cup, Februari lalu.

Saat hendak meninggalkan lapangan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, keduanya bertemu di pinggir bangku cadangan Arema. Bermula dari saling melempar pandangan dingin, mereka akhirnya bersitegang dengan saling melontarkan ancaman. Kiko sempat menujuk-nunjuk pelatih asal Bosnia tersebut.

Beruntung beberapa ofisial Arema dan panpel sigap menarik Milo untuk segera masuk ke dalam ruang ganti. Sedangkan Kiko sendirian menuju tribun Aremania untuk mengucapkan salam sambil bertepuk tangan dengan kelompok pendukung Arema itu.

Setelah insiden itu, suasana mencair. Milo terlihat tenang saat mengikuti sesi konferensi pers. Dia bahkan menggoda awak media yang biasa meliput Bali United.

"Tolong sampaikan pesan ke Kiko kalau dia dapat salam dan cium hangat dari saya," kata mantan direktur teknik Barito Putera ini sambil tertawa lalu meninggalkan ruang konferensi pers.

Dari kubu Milo, wajar jika ia terlihat enjoy ketika meninggalkan stadion karena pelatih 51 tahun ini berhasil membungkam mulut besar Kiko Insa, yang selama ini mencibirnya lewat jejaring sosial. Milo mampu memberi bukti bila Arema sekarang lebih baik tanpa kehadirannya.

"Saya tidak bilang kualitas Kiko jelek. Tapi, dia datang ke Indonesia dari klub kasta ke empat di Eropa. Semua orang bisa main di sana. Jadi kalau kompetisi resmi Indonesia nanti diputar, dia tidak bisa main karena tidak memenuhi kualifikasi pemain asing untuk kompetisi Indonesia," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer