Sukses


Persib Bungkam PS TNI, Dejan Antonic Puji Semangat Juang Timnya

Bola.com, Bandung - Persib Bandung lolos ke semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 setelah mengalahkan tim PS TNI dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016). Tim asuhan Dejan Antonic melaju ke babak berikutnya walau masih menyisakan satu pertandingan melawan Sriwijaya FC, Sabtu (26/3/2016).

Dua gol Persib dicetak Samsul Arif pada menit ke-45 dan kapten tim, Atep pada menit ke-47 via tembakan keras dari luar kotak penalti. Pelatih Persib, Dejan Antonic mengakui kemenangan anak asuhnya tidak lepas dari semangat yang diperlihatkan Atep dkk. selama pertandingan.

"Saya sangat berterima kasih buat pemain, tim pelatih yang sudah saya tinggalkan, bobotoh juga karena kemarin-kemarin situasi berat sekali buat saya. Puji Tuhan istri saya bisa sembuh dan akan segera ke Bandung," ujar Dejan usai pertandingan.

Diakui Dejan, pertandingan tadi sebenarnya cukup berat bagi Persib. Beruntung, kata Dejan, anak asuhnya memiliki semangat tidak kenal lelah sepanjang pertandingan. "Mungkin anak-anak tahu bahwa pertandingan ini cukup penting karena sebagai penentu untuk lolos," ujar Dejan.

Pelatih asal Serbia ini pun memuji dua gol yang diciptakan Samsul dan Atep. "Sebenarnya sejak awal pertandingan ada kesempatan seperti tadi untuk gol. Saya lihat peluangnya sama dan kedua tim bermain terbuka, tidak ada negatif football," kata Dejan.

Pada kesempatan itu, Dejan pun memuji penampilan Yanto Basna dan Purwaka Yudhi. "Mereka pertama kali main sejak awal dan cukup oke. Sekali lagi selamat untuk pemain. Jangan lupa pemain kami 70 persen baru tapi yang penting semangat," ujar Dejan.

Dejan pun berharap lawan Sriwijaya FC nanti, Persib tetap bermain dengan seluruh kemampuan dan bermain dengan hati. "Kami punya waktu satu hari untuk istirahat dan Sabtu harus main pakai hati dan tetap semangat," kata Dejan mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer