Sukses


Cerita Sedih di Balik Gol Tantan Penentu Persib ke Final

Bola.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung atas Bali United tak terlepas dari peran Tantan. Ya, Persib lolos ke final berkat gol yang dicetak Tantan menit ke-78, setelah memanfaatkan bola sundulan dari Juan Carlos Belencoso.

Usai mendapat ucapan dari semua pemain dan ofisial termasuk manajer Umuh Muhtar dan Pelatih Dejan Antonic, Tantan tak membantah ia sangat bahagia karena bisa membawa Persib kembali ke SUGBK untuk melakoni laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 yang akan dihelat pada 3 April.

Namun, ada cerita sedih yang mengiringi kesuksesan Tantan membawa Persib ke final. Istri Tantan, Lina Marlina sedang sakit saat laga final. Gol yang ia cetak dipersembahkan untuk sang istri tercinta.

"Gol itu saya berikan untuk istri saya yang sedang sakit. Semoga cepat sembuh. Tentunya gol itu buat bobotoh juga," kata Tantan usai pertandingan.

Tantan bersyukur bisa memberikan kontribusi yang baik pada laga ini. Tanpa melupakan kerja keras teman-temannya, ia mengaku sangat bangga dengan gol yang ia cetak ke gawang Bali United.

"Terimakasih kepada pelatih, pemain yang sudah bekerja keras dan juga bobotoh," ujarnya.

Ini adalah final keempat yang dirasakan Tantan bersama Persib Bandung. Final pertama ia rasakan bersama Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013-2014, kemudian Piala Wali Kota Padang, Piala Presiden, dan sekarang final Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Meski belum mendapatkan lawan di final karena akan ditentukan pada pertandingan Arema Cronus kontra Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016), Tantan mengaku siap untuk tampil maksimal di final.

"Mohon doanya saja semoga Persib Bandung kembali juara," ucap Tantan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer