Sukses


PSM, Bali United, dan Persipura Uji Coba Segitiga di Makassar

Bola.com, Makassar - PSM Makassar, Bali United, dan Persipura Jayapura akan melakukan uji coba segitiga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 17-19 April 2016. Kepastian ini diutarakan CEO PSM, Munafri Arifuddin pada jumpa media di Makassar, Rabu (13/4/2016).

"Setelah mendapat konfirmasi dari Bali United, manajemen Persipura juga menghubungi kami menyatakan kesiapan mereka datang ke Makassar," ujarnya.

Menurut Munafri, manajemen PSM menjadikan uji coba segitiga ini sebagai ajang untuk melihat kesiapan tim racikan Luciano Leandro jelang menghadapi Indonesia Soccer Championship A yang rencananya bergulir mulai 29 April.

"Kami sudah menghadapi Persela (Lamongan), Persija (Jakarta), dan Bali United. Nanti giliran Persipura yang kami uji kemampuannya," jelas Munafri.

Ia menambahkan, Persipura bakal datang dengan materi terbaiknya, termasuk Boaz Salossa. "Bagi kami, Persipura adalah tim yang bagus. Kalau mereka tampil normal, duel PSM melawan Persipura adalah partai besar," ia menuturkan.

Pada saat yang bersamaan, Direktur PSM, Sumirlan, mengungkapkan pada uji coba segitga setiap klub boleh melakukan pergantian maksimal sampai sembilan pemain.

"Karena ini uji coba kami memberikan kesempatan kepada setiap klub untuk melihat kemampuan pemainnya," kata Sumirlan mengakhiri.

Sebelum mengagas uji coba segitiga ini, PSMĀ baru saja ambil bagian di TrofeoĀ Persija. Dalam turnamen yang diikuti PersijaĀ dan Bali UnitedĀ itu, PSMĀ meraih hasil yang kurang menggembirakan karena menelan dua kekalahan.

Ā 

Jadwal Uji Coba
Minggu (17/4/2016)
PSM vs Bali United

Senin (18/4/2016)
Bali United vs Persipura

Selasa (19/4/2016)
PSM vs Persipura

Ā 

Video Populer

Foto Populer