Sukses


Mantan Pemain Asing Persija Ikuti Seleksi di MU

Bola.com, Malang - Madura United kedatangan pemain seleksi asal Korea Selatan, Jeong Kwang-sik saat menggelar pemusatan latihan di lapangan Agrowisata, Kota Batu. Pemain berusia 31 tahun ini tidak asing bagi sepak bola Indonesia karena pernah berkostum tim ibu kota, Persija Jakarta pada 2012.

Saat ditanya mengenai Kwang-sik, pelatih Gomes de Oliveira mengaku belum bisa melihat kualitas terbaik sang pemain. Alasannya, Kwang-sik baru bergabung.

"Saya baru bisa melihat dia saat uji coba dengan klub lokal Malang sore ini (Jumat, 15/4/2016). Semoga kualitasnya sesuai harapan saya. Kami butuh gelandang yang kuat dan punya visi bermain bagus karena dia akan jadi motor di lini tengah bersama Toni Mossi," kata Gomes de Oliveira.

Pada sesi pemusatan latihan kedua di Agrowisata ini, Sape Kerrab akan melakoni tiga kali partai pemanasan. Selain dijajal klub lokal, Fabiano Beltrame dkk. rencananya adu kebolehan melawan klub yang juga akan tampil di ISC A.

MU akan meladeni Persija Jakarta, Selasa (19/4/2016). Sementara Perseru Serui akan keluar dari kawah Candradimuka di Mojokerto untuk melawan Madura United, Jumat (22/4/2016).

"Semua pertandingan digelar di Stadion Brantas Kota Batu. Ini uji coba tertutup untuk umum. Kami sengaja mengadakan uji coba sebanyak mungkin, sebelum kick off ISC A, 29 April nanti. Semoga ada kemajuan signifikan terhadap kinerja tim ini," ucap Gomes.

Selain Jeong Kwang Sik, pemain berdarah Brasil Murilo Almaeida dalam perjalanan ke Malang. Murilo berposisi sebagai striker dengan paspor Timor Leste. Ia akan bersaing dengan Kwang-sik untuk berebut satu slot pemain Asia di Madura United. Empat tahun lalu, Murilo Almaeida pernah membela Persiraja Banda Aceh.

 

Video Populer

Foto Populer