Sukses


    Persib Anggap Arema-Sriwijaya FC Musuh Terberat di Torabika SC

    Bola.com, Bandung - Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo sudah dipastikan akan bergulir pada 29 April. Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun mengakui persaingan dalam ajang tersebut sangat berat. 

    Menurutnya, kualitas tim di turnamen yang digelar PT Gelora Trisula Semesta (GTS) itu semuanya hampir rata. Namun, ada dua klub yang membuat Persib harus lebih waspada.

    "Saya pikir untuk ajang nanti semua tim kualitasnya beda tipis. Beda dengan kompetisi ISL lalu, cukup terlihat mana tim yang biasa dan berkualitas," ujar Dejan kepada bola.com usai memimpin sesi latihan sore di lapangan sintetis Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Senin (18/4/2016). 

    Pelatih asal Serbia ini memandang tim-tim yang berat di Torabika SC adalah Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada tim yang tidak diperhitungkan bisa muncul sebagai tim yang kuat.

    "Arema dan Sriwijaya, kemudian Mitra Kukar saya pikir lawan yang cukup berat, tapi kami tidak bisa menganggap remeh tim lainnya. Siapa tahu nanti ada tim kejutan di turnamen nanti. Kami harus benar-benar waspada," kata Dejan.

    Eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini pun berharap turnamen ISC dengan format kompetisi tersebut bisa berjalan dengan tepat waktu.

    Apalagi semua pecinta sepak bola di Indonesia sudah sangat merindukan kompetisi yang panjang. "Semua sudah menunggu liga dimulai. Saya cuma berdoa semoga berjalan normal karena publik sepak bola Indonesia sudah rindu kompetisi," ucapnya.

    "Yang pasti kami sudah mempersiapkan diri untuk laga perdana di ISC nanti. Kami terus berlatih dan mengasah strategi untuk liga nanti (ISC). Soal yang lain biar orang lain yang mengurus," ungkap Dejan lagi.

    Kondisi tim diakui Dejan belum siap 100 persen, namun yang pasti ia mengaku terus memaksimalkan pasukannya untuk melakoni ISC nanti.

    "Saya pikir untuk saat ini semua tim belum siap 100 persen, kalau ada, bohong itu. Untuk Persib Bandung siap atau tidak siap lihat saja nanti. Bagusnya memang dua bulan lagi, tapi kami harus siap untuk pertandingan," ujar Dejan Antonic mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer