Sukses


    Tony Sucipto Waspadai Misi Balas Dendam Sriwijaya FC

    Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto menegaskan, Persib lebih termotivasi saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (30/4/2016).

    Duel perdana Persib diakui Tony, akan berlangsung seru karena SFC pun sudah pasti memiliki ambisi mengalahkan Persib di Bandung dan ingin membalas dendam kekalahan di dua turnamen, Piala Presiden dan Piala Bhayangkara.

    "Tapi kami pun pasti memiliki motivasi lebih karena bermain di kandang sendiri dan harus meraih tiga poin," di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/4/2016).

    Baca Juga

    Tony menegaskan semua rekannya atas arahan tim pelatih untuk tetap menjaga kondisi fisik dan jangan sampai cedera.

    "Apalagi target kami juara, jadi butuh fondasi yang kuat karena Persib juga banyak pemain baru. Berkaca dari pengalaman, kami juara butuh waktu tiga tahun, itu bukan waktu yang sebentar. Sekarang yang penting pondasi tim saja dulu yang kuat," ucap Tony mengakhiri.

    Meski demikian, pemain bernomor punggung 6 ini tidak memungkiri bahwa setiap laga perdana akan sedikit sulit.

    "Apalagi laga perdana nanti sudah pasti akan dipadati bobotoh karena mereka ingin melihat tim Persib yang baru. Mungkin itu salah satunya tekanan di lapangan nanti. Semoga pada pertandingan pertama nanti hasilnya maksimal," jelas Tony.

    Persib memiliki catatan bagus saat menghadapi Sriwijaya FC. Di final Piala Presiden, Persib menang 2-0. Skor yang sama terjadi pada final Piala Bhayangkara. Namun hal itu lanjut Tony tidak menjadi patokan.

    "Kemenangan Persib atas SFC sudah kami lupakan. SFC juga tampil dengan pelatih baru," kata Tony.

    Sriwijaya FC yang kini dibesut Widodo C. Putro memiliki sederet eks pemain Persib, seperti, Firman Utina, Supardi, M. Ridwan, Ahmad Jupriyanto, Airlangga Sucipto, Wildansyah, Eka Ramdani, dan Hilton Moreira.

    Video Populer

    Foto Populer