Sukses


    Ladeni Semen Padang, Boya Belum Tentu Masuk Skuat Inti Persija

    Bola.com, Jakarta - Striker impor asal Kamerun, Pierre Boya belum pasti diturunkan saat Persija Jakarta menjamu Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (8/5/2016). Hal itu diutarakan pelatih, Paulo Camargo usai memimpin latihan timnya di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2016).

    Dalam sesi latihan tanding Persija di Lapangan Yon Zikon 14, Camargo memasukan Boya dalam tim cadangan. Ia sering diplot menjadi gelandang ketimbang sebagai penyerang murni. Hingga kini, Camargo masih memantau perkembangan fisik pemain yang pernah membela Partizan Belgrade itu.

    “Boya dalam latihan tadi bagus, tapi saya masih membutuhkan waktu untuk melihat terus berkembang di sesi latihan ataupun dalam pertandingan nanti,” jelas Camargo kepada wartawan seusai latihan.

    Sedangkan untuk Jose Adolfo Guerre, Camargo melihatnya bisa turun sebagai pilihan utama. Pemain asal Kolombia itu sudah melakoni laga resmi bersama Persija saat bertandang ke Jayapura menghadapi Persipura.

    “Jose Adolfo bagus dalam latihan kali ini dan bisa bermain sebagai pemain inti. Sedangkan Boya kemungkinan bisa diturunkan dalam pertandingan nanti, tapi saya harus melihat perkembangannya terlebih dahulu,” ucap pelatih asal Brasil.

    Adolfo dan Boya sedang bersaing untuk merebut hati Camargo. Khusus Boya, pada laga uji coba terakhir melawan Villa 2000, ia tampil gemilang dengan menyumbang satu gol dan satu assist saat ditempatkan sebagai second striker.

    Camargo sendiri memberi kesan hanya membutuhkan satu pemain asing di posisi penyerang. Hal itu berarti Boya atau Guerre akan melengkapi kuota pemain asing Persija yang sudah diisi William Pacheco (bek) dan Hong Soon-hak (gelandang).

     

    Video Populer

    Foto Populer