Sukses


    Suasana Tim Arema Cronus dalam Hotel Rahasia Jelang Lawan MU

    Bola.com, Bangkalan - Jelang laga kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, skuat Arema Cronus dikarantina dalam hotel rahasia. Hal itu dilakukan agar membuat Hamka Hamzah dkk. nyaman dan terbebas dari teror oknum suporter yang berasal dari Surabaya.

    Singo Edan memang akan melakoni laga kedua di kandang Madura United (6/5/2016) yang lokasinya berdekatan dengan tim rival, Surabaya. Mulai keberangkatan hingga tim menginap semua dirahasiakan oleh tim Singo Edan hingga berakhirnya pertandingan melawan Madura United.

    Para pemain Arema sendiri sudah terbiasa dengan hal itu. Aktivitas pemain di hotel juga tetap berjalan dengan normal. Sebelum main, pagi harinya tim sempat melakukan pemanasan di halaman samping hotel.

    Wakil kapten, Hendro Siswanto menegaskan kalau pengalaman seperti ini sudah sering kali terjadi. "Dulu waktu final Piala Gunernur Jatim 2013 juga serba rahasia seperti ini. Justru main di Surabaya waktu itu," katanya.

    Pemain dan ofisial pun mendapatkan banyak larangan dari pelatih dan manajemen. Semua orang hingga keluarga yang bertanya terkait lokasi dilarang untuk menjawab. Praktis, hanya internal klub saja yang mengetahui lokasi tim dan agenda apa saja yang akan dilakukan.

    Beberapa awak media pun sempat terkecoh saat menunggu sesi menjajal lapangan di Stadion Gelora Bangkalan Kamis malam (5/5/2016) karena Arema mengurungkan rencana mereka untuk latihan.

    Entah apa yang membuat agenda itu dibatalkan. Padahal, asisten pelatih Arema, Kuncoro dan perwakilan pemain, Junda Irawan sudah berada di stadion setelah mengikuti sesi technical meeting dan konferensi pers.

    "Sebenarnya kondisi seperti ini (ditempat yang dirahasiakan) pemain sudah biasa. Yang nggak enak itu menunggu pertandingannya karena main malam sekali. Jadinya kami jenuh menunggu lama," kata Hendro.

     

    Video Populer

    Foto Populer