Sukses


Legenda Manchester United Hobi Makan Nasi Goreng

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Dennis Irwin, mengunjungi Jakarta pada Sabtu (7/5/2016). Pria asal Republik Irlandia itu mengaku amat menyukai salah satu masakan Indonesia, yakni nasi goreng.

Kedatangan Denis Irwin ke Jakarta adalah untuk memberikan tips dan trik, serta bermain bersama 32 anak Indonesia usia 16-18 tahun dalam acara You.C1000 United Way Coaching Clinic. Bertindak sebagai Event Organizer, Roro Jongrang Indonesia.

"Saya sudah ke Jakarta lima kali dan sekali ke Bandung. Saya amat menyukai nasi goreng. Di Manchester, ada satu restoran Indonesia dan saya sering makan di sana," ungkap Irwin.

You.C1000 United Way Coaching Clinic berlangsung di Stadion Soemantri Brojonegoro pada 3-6 Mei 2016. Awalnya, peserta terdiri dari 60 anak pemenang You.C1000 United Way Soccer Tournament yang diselenggarakan pada Bulan April.

Namun, setelahnya mereka 60 anak tersebut dikerucutkan hingga 32 orang. Mereka memperkuat Dream Team A dan B serta bermain bersama Denis Irwin. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Dream Team B dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Dream Team B diciptakan oleh Muhammad Alfiansyah.

"Nikmati permainan, dengarkan kata pelatih, dan tetap tersenyum. Anda juga harus belajar dari kesalahan. Semua orang membuat kesalahan. Tetapi, jangan menyerah dan terus perbaiki diri," sambung Irwin.

"Seiring berjalannya waktu, Anda akan menjadi pemain yang lebih baik lagi. Sepak bola adalah olahraga yang indah dan luar biasa," Denis Irwin mengakhiri pembicaraan.

Setelah acara You.C1000 United Way Coaching Clinic, akan ada kegiatan lain untuk komunitas pecinta Manchester United di Indonesia, seperti Humas Fossball, Tug of War, dan masih banyak lagi.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer