Sukses


    Berpesta di SUGBK, Camargo Puji Pemain Muda Persija dan Jakmania

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Macan Kemayoran mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016) berkat gol dari penalti, Ismed Sofyan.

    Secara khusus, Camargo memuji perkembangan para pemain muda dalam skuatnya yang mampu bermain baik meski disaksikan puluhan ribu The Jakmania.

    "Tidak mudah bagi pemain muda bermain di depan puluhan ribu suporter. Apalagi banyak dari mereka yang baru tampil pertama kali di hadapan The Jakmania,” ujar Camargo dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

    Camargo juga mengatakan bahwa The Jakmania memberikan dukungan kepada Persija dengan sangat luar biasa. Dukungan hebat organisasi yang berdiri pada tahun 1997 memberikan semangat tersendiri bagi Macan Kemayoran.

    “The Jakmania sama sekali tidak memberikan tekanan kepada kami. Dukungan mereka membantu tim kami meraih kemenangan. Mereka hebat,” lanjut mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

    Sedangkan pemain muda Persija, Ambrizal Umanailo, mengatakan bahwa laga perdana Persija di kandang sendiri berjalan ketat. Ia juga mengatakan bahwa laga tersebut memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya.

    “Ada beberapa peluang yang gagal saya manfaatkan menjadi gol karena kurang tenang, tapi itu akan saya perbaiki. Ini juga menjadi pengalaman berharga bagi saya karena pertama kali didukung puluhan ribu The Jakmania,” ucap pemain berusia 19 tahun.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer