Sukses


Vladimir Vujovic Luncurkan Buku Biografi Bernuansa Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic meluncurkan buku biografi dirinya dengan judul "Hati Biru", Selasa (10/5/2016) malam di salah satu kafe di Bandung.

Dihadiri jajaran manajemen dan tim Persib, buku setebal 250 halaman itu mendapat sambutan positif, di mana sebanyak 2.722 sudah habis terpesan. Bagi Vlado, membuat buku tentang dirinya merupakan kali pertama sepanjang menggeluti profesi sebagai pemain sepak bola.

"Saya membuat buku karena saya sudah memiliki kenangan di Bandung tiga tahun. Terlalu banyak cerita, banyak kenangan sehingga saya memutuskan untuk menyimpan emosi saya saat pertandingan, juga sebelum atau sesudah pertandingan di dalam buku," ujar Vlado.

Dikatakan Vlado, di dalam buku itu banyak hal yang belum diketahui oleh para bobotoh seperti perasaan saat Piala Presiden dan adanya sanksi sepak bola Indonesia.

"Selain itu bagaimana perasaan kami saat di Palembang ketika menghadapi Arema dan Persipura. Dalam buku ini semua tertuang apa yang dirasakan oleh pemain waktu itu," jelas Vlado.

Menurutnya, proses pembuatan buku tersebut memakan waktu sekitar 6 bulan. "Di buku ini pun dijelaskan emosi dan apa yang kami rasakan, percaya diri dan mengenai hasil dan kualitas. Saya pikir kami memperlihatkan semua dengan jelas di buku ini," ucapnya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku bangga dengan pemain asing Persib seperti Vladimir Vujovic yang hatinya sudah biru. "Saya bangga sekali dengan apa yang dilakukan Vladimir. Mudah-mudahan pemain lainnya bisa seperti Vladimir, seperti Atep, Hariono, dan lainnya," kata Umuh.

Dengan peluncuran buku yang dilakukan Vladimir Vujovic, lanjut Umuh, jelas sudah menunjukan bahwa pemain asal Montenegro tersebut sangat mencintai Persib dan Bandung. "Judulnya saja Hati Biru, jadi dia memang benar-benar cinta Persib Bandung," ucap Umuh.

Sponsored by :

Video Populer

Foto Populer