Sukses


    Sergio van Dijk Gabung Persib Pekan Depan, Greg Setahun Lagi

    Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi, Sergio van Dijk dipastikan akan tiba pada pekan depan di Bandung. Pemain keturunan Indonesia itu akan menjadi andalan lini depan Persib Bandung dalam turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Kepastian itu dilontarkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar jelang laga Persib vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) sore.

    "Untuk Sergio sudah pasti datang. Dia rencananya akan tiba di Bandung Selasa atau Rabu pekan depan. Tunggu saja. Yang jelas semuanya sudah tidak ada masalah, tinggal menunggu dia datang," ujar Umuh.

    Meski mendatangkan Sergio van Dijk, Umuh mengaku tidak akan mencoret pemain yang sudah ada. Kehadiran Sergio lanjut Umuh justru diharapkan bisa menjadi banyak pilihan bagi pelatih Dejan Antonic dalam meracik skuatnya.

    "Tidak ada yang dicoret. Biar banyak pilihan. Mudah-mudahan adanya Sergio, Persib semakin bagus dan bisa menjadi juara lagi di turnamen ini (TSC)," papar Umuh.

    Saat dikonfirmasi soal mendatangkan Greg Nwokolo, pria yang juga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini belum bisa memastikan kapan pemain naturalisasi asal Nigeria gabung.

    "Untuk Greg kemungkinan baru bisa pertengahan nanti atau tahun depan karena kuota pemain sudah penuh," kata Umuh mengakhiri.

    Persib Bandung memang membutuhkan striker haus gol. Meski sudah memiliki Juan Belencoso, Samsul Arif, dan Tantan, Maung Bandung belum tampil maksimal. Dalam dua laga awal di TSC, Persib hanya meraih hasil seri.

    Video Populer

    Foto Populer